Cams/ friends/ spring loaded camming device (SLCD)




Friends merupakan salah satu jenis pengaman sisip yang digunakan dalam panjat tebing, anda dapat menarik tuas baja yang membuat bagian ujung friends menyempit dan melepaskannya pada celah yang diinginkan. Friends sangat fleksibel, karena dapat digunakan pada berbagai ukuran celah/rongga.

Berikut beberapa jenis-jenis cams/friend/SLCD:

Power Cams
Power cams diciptakan untuk memungkinkan pada penempatan yang lebih dangkal, sempit, atau penempatan pada tempat sedang. Dapat digunakan pada penempatan yang rumit akan lebih mudah terutama dalam ukuran kecil. Berukuran 13 mm (0,51") dengan anyaman sling besar (36% Dyneema / 64% nilon). Terdapat range finder yang akan membantu anda secara cepat untuk memilih ukuran yang tepat untuk penempatan cam. Dioptimalkan pada sudut cam untuk kekuatan yang luar biasa.  wajah cam yang luas untuk fungsi yang lebih pakem. berbentuk “U” untuk daya tahan yang lebih besar dan kontrol yang tak tertandingi selama penempatan dan retraksi. Denganmachined cam stop. biasanya sling dijahit berwarna, berkode dan ber-tubing, berbahan 7075-T6 aluminum (ukuran #00-#6) 6061-T6 aluminum (ukuran #7 #8) dirangkai dengan tangan, diperiksa dengan bukti individual dan diuji.

 Super Cams
Super Cams ini diciptakan dengan desain yang lebih baik untuk Cams menengah dan besar (1 ½ " ke atas), Supercams  Lebih stabil dari pada Cams simetris dengan ukuran yang sama, Asymmetric cam lobus memberikan hampir dua kali lipat kisaran Cams konvensional dengan Kevlar memicu dengan bahan ringan, kuat dan lapang, Terdapat range finder yang mampu memberitahu anda sekilas jika Anda telah memilih ukuran yang tepat untuk penempatan cam. Dioptimalkan dengan sudut cam untuk kekuatan yang lebih luar biasa,  wajah cam yang lebih luas untuk fungsi yang lebih pakem. Berbentuk “U” untuk daya tahan yang lebih besar dan kontrol yang tak tertandingi selama penempatan dan retraksi. machined cam berhenti, dengan ¾ "(19 mm) tubular webbing nilon. biasanya sling dijahit berwarna, berkode dan ber-tubing. 6061-T6 alumunium. Dirangkai dengan tangan, diperiksa dan bukti individual dan telah diuji.



 Fat Cams
Fat Cams diciptakan untuk bebatuan yang lebih lembut, cam jenis ini memungkinkan untuk pilihan penempatan lebih dangkal, sempit, atau penempatan sedang, dapat digunakan pada penempatan yang rumit akan lebih mudah.  Berukuran 13 mm (0,51 ") anyaman sling besar (36% Dyneema / 64% nilon), Dioptimalkan pada sudut cam untuk meningkatkan daya pegang, dengan wajah cam terluas yang tersedia untuk pegangan maksimum. Berbentuk “U” untuk daya tahan yang lebih besar dan kontrol yang tak tertandingi selama penempatan dan retraksi. Biasanya sling dijahit berwarna, berkode dan bertubing. berbahan 6061-T6 alumunium. Dirangkai dengan tangan, diperiksa dan bukti individual dan telah diuji.

Master cams
Master cam dibuat dengan cukup fleksibel, merupakan unit batang tunggal dengan lebar kepalaultra-sempit untuk dipergunakan pada penggunaan yang berat maupun dalam penggunaan free climbing. Dilengkapi dengan sebuah Molded thumb, berukuran 13 mm (0,51 ") dengan anyamansling webbing besar (36% Dyneema ® / 64% nilon).  Terdapat range finder akan dapat memberitahu anda sekilas jika Anda telah memilih ukuran yang tepat untuk penempatan camMaster cams dioptimalkan dengan sudut cam yang dapat memberikan kekuatan yang luar biasa. machined cam stops, sling biasanya dijahit berwarna, berkode dan tubing. Berbahan 7075-T6 alumunium, dengan ukuran # 00 - # 6. Bersertifikat CE / UIAA, dirangkai dengan tangan, diperiksa dengan bukti individual pengujian di perusahaan.


Offsets Master cams
Offset terdiri dari dua lobus kecil dan dua lobus yang lebih besar untuk menyesuaikan penempatan pada celah dan bekas luka buatan pada tebing. sangat fleksibel, Unit batang tunggal dengan lebar kepala ultra-sempit untuk membantu dalam penggunaan berat maupun dalam free climbing. sepotong jempol Molded. Berdimensi 13 mm (0,51 ") anyaman sling besar (36% Dyneema / 64% nilon). Terdapat range finder yang dapat memberitahu Anda sekilas jika Anda telah memilih ukuran yang tepat untuk penempatan cam. Dioptimalkan pada sudut cam untuk kekuatan yang luar biasa. dengan machined cam berhenti. sling dijahit Warna-kode dan tubing. mesin untuk presisi yang jauh lebih besar dari pada Cams dicap atau diekstrusi. berbahan 7075-T6 alumunium dengan Ukuran # 00/0 - # 4/5. Pembuatannya dirangkai dengan tangan, diperiksa dengan bukti individualdan diuji.

TCUs
pilihan penempatan yang sering dijumpai. TCUs merupakan cam yang ringan, cam jenis ini memungkinkan untuk penempatan pada tempat yang lebih dangkal, sempit, atau penempatan sedang. Bentuknya yang ramping membuat penempatannya pada tempat rumit  akan lebih mudah, terutama dalam ukuran kecil. berukuran 13 mm (0,51 ") dengan anyaman sling besar (36% Dyneema / 64% nilon). Terdapat range finder yang akan memberitahu Anda sekilas dalam memilih ukuran yang tepat untuk penempatan cam. Dioptimalkan dengan sudut cam untuk kekuatan yang luar biasa. wajah cam yang lebih luas untuk lebih kuat mencengkeram. Berbentuk “U” untuk daya tahan yang lebih besar dan kontrol yang tak tertandingi selama penempatan dan retraksi. dengan machined cam berhenti. biasanya sling dijahit berwarna, berkode dan ber-tubing, Berbahan aluminium. Bersertifikat CE / UIAA, dirangkai dengan tangan, diperiksa dengan bukti individual dan telah diuji.


Offsets TCUs
Offsets TCUs diciptakan untuk mampu mengisi retakan yang rumit ataupun bekas luka buatan pada tebing. Offset terdiri dari dua lobus kecil dan satu lobus lebih besar. Merupakan cams paling ringan. Berukuran 13 mm (0,51 ") dengan anyaman sling besar (36% Dyneema / 64% nilon). Dilengkapi dengan range finder yang akan membantu anda secara cepatuntuk memilih ukuran yang tepat untuk penempatan cam. Dioptimalkan pada sudut cam untuk kekuatan yang luar biasa.  wajah cam yang luas untuk fungsi yang lebih pakem. berbentuk “U” untuk daya tahan yang lebih besar dan kontrol yang tak tertandingi selama penempatan dan retraksi. Dengan machined cam berhenti. biasanya sling dijahit berwarna, berkode dan ber-tubing, berbahan aluminium, berukuran # 00/0- # ¾ , dirangkai dengan tangan, diperiksa dengan bukti individual dan diuji.


0 comments:

Post a Comment